" Berjalan dengan sahabat dalam kegelapan jauh lebih baik dari pada berjalan sendiri dalam terang "

Minggu, 13 November 2016

Senam Jantung Sehat Bikin Warga Villa Gading Baru akrab ( KEGIATAN SENAM JANTUNG SEHAT WARGA )

Nilai-nilai gotong royong di tengah kehidupan Masyarakat kian memudar. Harus ada berbagai macam cara agar bisa terus mempertahankan semangat gotong royong. Seperti yang dilakukan RW 011 dan warga Villa Gading Baru RW 011 , Kel  Kebalen Kec  Babelan , Warga mengisi minggu pagi dengan senam bersama. Dan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan semoga kedepan nya lebih semangat walau sedikit di basahi hujan rintik-rintik di kegiatan tersebut yang Insya Allah bisa merekat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan warga.
Momen ini bisa dimanfaat kan oleh warga, adalah berbentuk olahraga rutin setiap minggu pagi.



Pihak RW  mendatangkan instruktur Senam profesional yang biasa mengisi senam di laksanakan depan POS RW.
Lebih lanjut Pak RW 011 ( Bp. Suyatno )  menyampaikan, kegiatan olahraga tersebut, bertujuan untuk meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Juga untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Hal itu penting dilakukan, agar warga sehat dan jauh dari penyakit. Pasalnya banyak orang yang kondisi kesehatannya terganggu, diakibatkan oleh kurangnya olahraga. "Jadi ini berlaku untuk semua lapisan masyarakat. Dari yang muda sampai orang tua, karena kegiatannya adalah senam jantung sehat," ujarnya.
Pak  RW berharap apa yang dilakukan oleh warganya bisa diikuti oleh warga lain. Sehingga kesehatan warga Villa Gading Baru RW 011 bisa terus meningkat. Dengan demikian aktivitas warga juga bisa meningkat, dan ujungnya kesejahteraan akan dapat diperoleh. "Yang terpenting sehat dulu. Kalau sudah sehat, maka aktivitas warga akan bisa dilakukan dengan baik," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar