" Berjalan dengan sahabat dalam kegelapan jauh lebih baik dari pada berjalan sendiri dalam terang "

Rabu, 17 Agustus 2016

KARANG TARUNA RW XI - VILLA GADING BARU JUARA I GERAK JALAN DALAM RANGKA HUT RI KE 71 TINGKAT KEC. BABELAN

Posted by: jc: Agustus 2016 

Pada tanggal 17 Agustus  2016  Tim Gerak Jalan KATAR RW XI Kelurahan Kebalen – Babelan mengikuti Lomba Gerak Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh Kec. Babelan  - Kab Bekasi Lomba Gerak jalan ini diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatah HUT RI 71
Tim Gerak Jalan KATAR  RW XI VILLA GADING BARU terdiri dari anak – anak muda Anggota KARANG TARUNA terdiri dari 10 anggota  dan ini salah satu Tindakkan / Kegiatan  Positif yang dilakukan KARANG TARUNA  RW XI VILLA GADING BARU . 
Dengan seragam Hijau , Tim Gerak Jalan KATAR RW XI VILLA GADING BARU dengan penuh antusias. dan acungan jempol dari pejabat RW XI dan kawan-kawan.
Berkat kekompakan dan keserasian Tim selama dalam perjalanan menuju titik finish dan ketetapan waktu  , Tim KATAR RW XI berhasil menyabet gelar JUARA I PUTRA dan mendapatkan tropi dari Camat Babelan

 
“Piala JUARA I PUTRA  ini diraih karena adanya kekompakan dan kebersamaan. Untuk itu jadikanlah Piala ini sebagai simbol kebersamaan kita semua selaku Pengurus RW XI , khususnya KATAR  RW XI VILLA GADING BARU . Manakala ada perselisihan dan perbedaan pendapat, tataplah Piala ini. Kita akan sadar bahwa Kebersamaan bisa menjadi Kunci Kesuksessan” untuk membangun VILLA GADING BARU untuk lebih BERSINAR .

1 komentar: